151 Pasangan Berlaga Dalam Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series 2019

Nabire – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019, resmi dibuka penyelenggaraannya oleh Kapolres Nabire diwakili Wakapolres, Kompol Steyven J. Manopo S.IK, senin malam (11/02), bertempat di GOR Kotalama Nabire.

Dalam sambutannya pada pembukaan Kejuaraan, Wakapolres Kompol Steyven J. Manopo mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kejuaraan ini guna menjaring atlet berbakat dan berprestasi di Nabire, khususnya di cabang olahraga bulutangkis.

Selain itu Kejuaraan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Nabire khususnya dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Kepada para atlet, Wakapolres meminta agar selama berlaga dalam kejuaraan ini, senantiasa menjunjung tinggi sportivitas serta bertanding secara profesional.

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019 mempertandingkan ganda putra dan ganda campurang yang terbagi atas 4 kelas dengan total atlet yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 302 atlet atau 151 pasangan. Hadir juga kontingen dari kabupaten Paniai.

(Baca Juga : Polres Nabire Akan Menggelar Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series 2019)

Sedangkan waktu pelaksanaan mulai dari tanggal 11 s/d 23 Februari 2019 mendatang di GOR Kotalama Nabire.

[Nabire.Net/Efer.L]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.