124 Siswa SD Inpres Kalibobo Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

Nabire – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire melaksanakan sosialisasi pembinaan dan penyuluhan bahaya narkoba kepada siswa-siswi SD Inpres Kalibobo Nabire, Sabtu Pagi (16/02).

Para siswa-siswi SD Inpres Kalibobo yang mengikuti Sosialisasi ini sedang mengikuti kegiatan Pramuka sebagai program ekstra kurikuler di sekolah.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Res Narkoba Polres Nabire, Iptu Najamuddin S.Sos SH didampingi Kaur Bin Ops Res Narkoba Polres Nabire, Ipda Hajar Azwad A.d, serta dihadiri 124 siswa-siswi SD Inpres Kalibobo dan 15 orang pendamping.

Kasat Res Narkoba Ipda Najamuddin dalam sosialisasi ini mengajak peserta agar tidak mencoba atau merasakan yang namanya Narkoba dalam bentuk apapun, karena dampak Narkoba sangat mempengaruhi sikap dan mental perilaku seseorang.

“Saya menghimbau agar seluruh anak-anak fokus belajar dengan baik karena anak-anak sekalian adalah Generasi Emas Papua yang wajib kita selamatkan dari Pengaruh Narkoba,” pungkas Kasat Res Narkoba.

Sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai, dan para siswa-siswi SD Inpres Kalibobo Nabire mengaku senang mengikuti sosialisasi ini karena mendapatkan pemahaman dan pengetahuan baru akan bahaya narkoba.

(Humas Polres Nabire)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.